Begini 10 Rumusan Strategis Rakernis Ispikani bagi Percepatan Pembangunan Perikanan & Kelautan

Begini 10 Rumusan Strategis Rakernis Ispikani bagi Percepatan Pembangunan Perikanan & Kelautan Kredit Foto: Ferry Hidayat

Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia (PP Ispikani) menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis). Forum yang dihadiri oleh para pengurus dan ketua cabang Ispikani seluruh Indonesia digelar di Hotel Salak, Bogor, selama dua hari, sejak hari Jumat (26/11) hingga Sabtu hari ini (27/11/2021) .

Ketua umum PP Ispikani Ichsan Firdaus berharap, rakernis kali ini bisa membangun sinergitas antara pengurus pusat dengan pengurus cabang yang tersebar hampir di seluruh daerah di Indonesia. Termasuk, menerima banyak masukan dari kalangan dewan pakar Ispikani.

Baca Juga: Rakernis Ispikani Soroti Perikanan Terukur

"Kami di Ispikani akan terus memberikan kontribusi pemikiran terhadap kemajuan pembangunan perikanan di Indonesia. Wadah ini lahir sebagai bentuk menggalang potensi segenap sarjana perikanan guna menjadi penggerak pembangunan nasional," tutur Ichsan.

Baca Juga: Ichsan Firdaus: Ispikani Punya Jasa Besar Lahirnya KKP

Rapat Kerja Nasional Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia (RAKERNIS-ISPIKANI) dengan tema ”Membangun Perikanan Indonesia untuk Kesejahteraan Bangsa” yang berlansung selama dua hari tersebut telah menghasilkan 10 point rumusan strategis untuk diimplementasikan bersama bagi percepatan pembangunan perikanan dan kelautan, yaitu sebagai berikut:

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini