Habib Bahar Ancam Habisi Pengkhianat HRS, Eh Ada yang Nyeletuk: Korban Pertama Kayaknya Firza Husein

Habib Bahar Ancam Habisi Pengkhianat HRS, Eh Ada yang Nyeletuk: Korban Pertama Kayaknya Firza Husein Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi ikut mengomentari ancaman yang disampaikan Habib Bahar bin Smith yang mengaku bakal menghabisi pengkhianat Rizieq Shihab.

Menurut Eko, orang pertama yang bakal menjadi sasaran Habib Bahar adalah Firza Husein.

Perlu diketahui, Firza Husein adalah wanitayang terlibat dalam chat mesum yang menjerat Rizieq Shihab.

Saat kasus ini pertama kali ramai diperbincangkanpublik, tangkap layar percakapan keduanya pun berseliweran di internet.

Baca Juga: Habib Bahar Bin Smith Memalukan Rasulullah! Husin Alwi Shihab: Fight Aja di Ring, Bib!

Namun baik Habib Rizieq maupun Firza menyatakan bahwa isu dalam situs baladacintarizieq tersebut adalah fitnah belaka.

"Bahar akan menghabisi satu-satu siapapun yang dianggap berkhianat kepada Rizieq. Korban pertama kayaknya Firza Husein," kata Eko di akun twitternya dikutip Populis.id Sabtu (27/11/2021).

Korban kedua lanjut Eko adalah Kapitra Ampera. Kapitra mulanya bekerja sebagai pengacara Rizieq Shihab di sejumlah kasus yang menjerat Rizieq Shihab. BelakanganKapitra justru nyeberang ke PDI Perjuangan yang justru menjadi salah satu Parpol musuh bebuyutankelompok Rizieq Shihab.

"(Sasaran) kedua, mungkin Kapitra Ampera. Kita tunggu aksi Bahar," tegas Eko.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini