Bahar Bin Smith Bilang Omonganya Khusus Lingkaran Rizieq Shihab, Yang Lain Jangan Tersinggung!

Bahar Bin Smith Bilang Omonganya Khusus Lingkaran Rizieq Shihab, Yang Lain Jangan Tersinggung! Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi

Aziz Yanuar menjelaskan, pernyataan Habib Bahar dalam ceramah tersebut ditunjukkan kepada orang-orang yang memang ada di dalam lingkaran Rizieq Shihab.

Pernyataan tersebut hanya teguran untuk para pemuka agama yang tak dapat berbuat banyak ketika Rizieq Shihab menjalankan persidangan hingga dijebloslan ke dalam penjara, karena sejumlah kasus yang menjeratnya.

“Menurut HBS (Habib Bahar bin Smith) kepada saya adalah seperti ini: itu adalah ceramah HBS untuk memperingatkan habib-habib, kiai, dan ulama serta umat Islam yang hadir di acara itu,” kata Aziz kepada waratawan.

Baca Juga: Habib Bahar Bin Smith Memalukan Rasulullah! Husin Alwi Shihab: Fight Aja di Ring, Bib!

Aziz Menjelaskan, Habib kesal lantaran para pemuka agama itu tak banyak yang mau mengawal kasus Rizieq Shihab.

Padahal ketika dirinya di Arab, para pemuka agama itu mendesak agar Rizieq Shihab segera pulang ke Indonesia.

“Karena HBS melihat banyak habib dan kiai serta umat yang datang ke airport untuk menjemput ketika HRS tiba di Indonesia, bahkan meminta HRS pulang ke Tanah Air dahulu, tapi hanya diam ketika HRS dizalimi dan dipenjara. Dan sedikit yang datang setiap sidang HRS kasus Petamburan dan lain-lain,” tutur Aziz.

Baca Juga: Ancam Pengkhianat, Habib Bahar Murka: Ketika Habib Rizieq Dipenjara, ke Mana Kalian?

Aziz kembali menegaskan, pernyataan berisi ancaman itu bukan ditunjukan untuk pihak-pihak yang ada di luar lingkaran atau kelompok Rizieq Shihab.

“Jadi HBS sedang menegur orang-orang kita sendiri, jemaah kita sendiri, HBS menegur para pencinta HRS,” tegasnya.

Lihat Sumber Artikel di Fajar.co.id Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini