Gagal Paham Sama Program Anies, Emang Formula E Buat Rakyat Bahagia? Dua Jam Hujan Aja Banjir!

Gagal Paham Sama Program Anies, Emang Formula E Buat Rakyat Bahagia? Dua Jam Hujan Aja Banjir! Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani masih bingung dengan program Formula E yang digagas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dia bingung lantaran tak tahu persis dampak ajang bertaraf internasional untuk seluruh warga Jakarta.

"Pertanyaannya adalah apakah Formula E bagian dari kebutuhan masyarakat DKI Jakarta? Apakah itu yang menjadi kesejahteraan?" ujar Muzani kepada wartawan di Jakarta Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Berantakan, Anies Baswedan Dianggap Lempar Tangan ke Jokowi Terkait Formula E

Ahmad Muzani lantas mengungkit slogan Anies Baswedan di Jakarta yakni 'Maju Kotanya Bahagia Warganya' Dia kemudian mengaitakan slogan tersebut dengan ajang balap mobil bebas emisi itu.

"Apakah itu ukuran kemajuan dari sebuah kota? Apakah itu yang menyebabkan masyarakat Jakarta bahagia? Nah itu masalahnya," ucap Muzani.

Baca Juga: Banjir di Jakarta Seret Jokowi, Formula E juga Jokowi, Kerjanya Anies Apa? Makan Gaji Buta?

Di sisi lain Ahmad Muzani juga mengungkit masalah banjir di Jakarta yang sekarang masih belum tuntas ditangani dengan baik oleh Anies Baswedan.

"Sementara di DKI Jakarta dua jam hujan, banjir, tiga jam hujan banjir, dan seterusnya. Maksud saya, kalau itu yang menjadi kebutuhan, kami support, tapi itu yang bolak-balik kami pertanyakan. Supaya kita tidak gagal dalam menangkal semangat atau harapan masyarakat Jakarta," imbuhnya.

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini