Mau Sikat Pengkhianat Rizieq, Bahar bin Smith: Saya Cari Satu Per Satu, Akan Saya Habisi Kalian!

Mau Sikat Pengkhianat Rizieq, Bahar bin Smith: Saya Cari Satu Per Satu, Akan Saya Habisi Kalian! Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi

Bahar bin Smith terang-terangan mengaku bakal menghabisi orang-orang yang mengkhianati Rizieq Shihab. Hal ini disampaikanBahar dalam sebuah vedeo ceramah yang saat ini tersebar luas di dunia maya.

Adapun ceramah itu, disebut-sebut sebagai ceramah perdana Habib Bahar seteleh dinyatakan bebas penjara pada Minggu (21/11/2021) lalu.

“Ente (Anda) orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” kata Bahar dikutip Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Prabowo sama Anies kok Kayak Nggak Peduli sama Nasib Habib Rizieq, Oh Alasannya ini...

Dia pun mengatakan bahwa Habib Rizieq yang tadinya sedang hidup tenang di Mekkah, diminta umatnya untuk datang ke Indonesia. Namun, Bahar mempertanyakan, mengapa ketika ada peristiwa penembakan 6 Laskar FPI hingga HRS dipenjara, banyak ustaz-ustaz yang bungkam.

“Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah?! Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?!” kata dia dengan nada tinggi.

Bahar bin Smith sekali lagi menegaskan bahwa dia bakal menghabisi siapapun orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq. Bukan tanpa alasan dia berkata demikian. Bahar tak mau ada orang-orang yang berkhianat yang berada di dalam kubunya.

“Kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari satu per satu. Bakal saya habisi kalian, siapapun kalian yang mengkhianati Habib Rizieq, bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” ujar Bahar.

“Siapapun, para habaib khususnya, ente nih para kyai, ustaz, yang mengkhianati Habib Rizieq, ente semua bakal berhadapan dengan ana, Bahar bin Smith. Kenapa? Saudara, kalau musuh di luar terang-terangan keliatan, yang bangsat itu pengkhianat,” imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini