Anggiat Pasaribu Menangis Meminta Maaf, Ibunda Arteria Dahlan: Sebenarnya Sejak Awal...

Anggiat Pasaribu Menangis Meminta Maaf, Ibunda Arteria Dahlan: Sebenarnya Sejak Awal... Kredit Foto: Viva

Ibunda Arteria Dahlan, Wasniar Wahab, telah bertemu dengan wanita yang terlibat cekcok dengannya di Bandara Soekarno Hatta, Anggiat Pasaribu, di Gedung DPR RI. 

Dalam kesempatan itu, Anggiat yang akrab disapa Rindu, memeluk dan tak kuasa menahan tangis saat meminta maaf dengan Wasniar.

Baca Juga: Anggiat Pasaribu Akan Bertemu Ibunda Arteria Dahlan Hari Ini

Mendengar isak tangis dan permohonan Rindu, Wasniar mengatakan, sebenarnya sejak peristiwa itu terjadi, Wasniar telah memaafkan Rindu. Hal yang membuat Wasniar heran adalah ketika peristiwa itu terjadi, mengapa Rindu justru melaporkannya ke polisi.

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan. Ibu memang agak galau dengan peristiwa itu," kata Wasniar, Kamis, 25 November 2021.

Wasniar menyebut bahwa dia selama ini berprofesi sebagai seorang guru dan telah mengajar selama sekitar 35 tahun. Hal itu yang membuat dia telah memahami banyak perilaku seseorang, termasuk sikap seperti yang dilakukan Anggiat.

"Menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku, tapi enggak papa itu sudah bagian dari kehidupan ibu, menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan," ujarnya.

Maka dari itu, Wasniar menegaskan bahwa setelah menerima perlakuan tidak menyenangkan dari Anggiat, dia sudah langsung memaafkan. Karena sebagai manusia terkadang memiliki khilaf.

Baca Juga: Terungkap! Ini Penyebab Oknum TNI dan Polantas Saling Adu Jotos yang Sempat Viral di Media Sosial

"Jadi, ibu sudah memaafkan, cuma peristiwa kemarin itu memang untuk ibu berat sekali, sangat mengagetkan, cukup menakutkan. Karena mungkin karena ibu seorang guru, menghadapi anak yang bermacam-macam tapi belum pernah yang seperti ini. Tapi sudahlah Rindu, ibu sudah memaafkan," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini