Kalahkan Persiraja, Persib Bandung Panaskan Persaingan

Kalahkan Persiraja, Persib Bandung Panaskan Persaingan Kredit Foto: Persib Official

Persib Bandung kembali naik ke posisi kedua klasemen setelah menekuk Persiraja Banda Aceh 4-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, kemarin.

Dengan kemenangan itu, koleksi nilai Persib Bandung kini menjadi 28 poin satu poin atas Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan nilai 29.

"Di laga ini kami ingin bangkit setelah kalah di laga terakhir. Penting bagi kami untuk segera kembali memenangi laga dan pemain kami melakukannya. Namun sayang, kami seharusnya bisa membuat lebih banyak gol. Itu hal yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik," Kata Pelatih Persib  Robert Alberts seusai pertandingan.

Empat gol kemenangan Persib disumbangkan Marc Anthony Klok pada menit 20, Geoffrey Castillion (28) dan Wander Luiz (33 dan 53-penalti).

Baca Juga: Benamkan Persita, Persebaya Tembus Lima Besar

Di babak pertama, Pesib sudah unggul 3-0 lewat gol Marc Klok, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Lalu di babak kedua, Wander Luiz kembali mencetak gol. Tercatat, Luiz sudah tiga kali mencetak dwigol untuk Persib musim ini.

"Di laga ini kami ingin bangkit setelah kalah di laga terakhir. Penting bagi kami untuk segera kembali memenangi laga dan pemain kami melakukannya. Namun sayang, kami seharusnya bisa membuat lebih banyak gol. Itu hal yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik," ujarnya.  

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini