Wah... Mas AHY Mengaku Diingatkan Seniornya di TNI Soal Moeldoko: Dia Tidak Akan...

Wah... Mas AHY Mengaku Diingatkan Seniornya di TNI Soal Moeldoko: Dia Tidak Akan... Kredit Foto: Twitter/Agus Harimurti Yudhoyono

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku dirinya pernah diingatkan oleh seniornya di TNI bahwa Moeldoko tidak akan berhenti sampai keinginannya tercapai.

Diketahui saat ini Moeldoko cs sedang berusaha untuk mengambil alih partai Demokrat dari tangan AHY.

Hal tersebut ia sampaikan pada konferensi pers di kantor DPP partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Innalillahi… AHY Sampaikan Kabar Duka: Semoga Amal Ibadahnya Diterima di Sisi Allah SWT

AHY sendiri pada sesi itu hadir melalui virtual, sebab dirinya masih mendampingi ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono yang menjalani proses penyembuhan di Amerika Serikat.

“Saya pribadi sempat diberi peringatan oleh senior-senior saya di TNI, KSP Moeldoko tidak akan berhenti sampai keinginannya tercapai,” ucapnya.

Ia pun berujar bahwa Moeldoko akan melakukan segala cara agar keinginannya itu dapat tercapai.

“KSP Moeldoko akan melakukan langkah apapun, bahkan menghalalkan segala cara. Termasuk upaya yang senior saya katakan, upaya membeli hukum,” ucap AHY.

Kendati demikian, AHY yakin hukum di Indonesia akan tetap tegak berdiri, selama masih mau berjuang.

“Tapi kami semua yakin, hukum akan tetap tegak, hukum tidak akan bisa dibeli, selama kita berjuang di atas kebenaran itu,” lanjutnya.

Baca Juga: Setelah Diusir Massa, Moeldoko Blak-blakan: Saya Mencoba...

Ia pun menyebut perjuangan Demokrat dibantu oleh dukungan rakyat dan tuhan.

“Dan selama kebenaran yang kita perjuangankan itu mendapatkan dukungan rakyat dan ridha dari Tuhan Yang Maha Besar,” pungkasnya. (zaki/fajar)

Lihat Sumber Artikel di Fajar.co.id Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini