Hadapi Persiraja, Persib Tak Bongkar Pasang Pemain

Hadapi Persiraja, Persib Tak Bongkar Pasang Pemain Kredit Foto: Persib Official

Dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2021/2022, akan mempertemukan Persib Bandung berhadapan denganPersiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu malam (24/11).

Pelatih Persib Bandung Robert Albert menyatakan tidak akan melakukan rotasi pemain. Ia memastikan akan memainkan komposisi pemain yang sama dalam laga sebelumnya.

“Tapi pada prinsipnya kami akan memainkan komposisi pemain yang sama dengan laga sebelumnya,” ucapnya.

Robert mengungkapkan tidak melakukan rotasi pemain karena keterbatasan jumlah pemain yang siap dalam kondisi fit. Sejumlah pemain pun masih diragukan tampil di laga nanti. Diantaranya Erwin Ramdani, Puja Abdilah, dan Zalnando. Kondisi mereka masih dipantau hingga menit-menit terakhir menuju kick-off pertandingan.

“Kondisi tim kami sekarang tidak ada pemain yang harus absen karena hukuman, Jupe (Achmad Jufriyanto) juga sudah kembali dari cedera. Ada sedikit masalah pada pemain seperti Puja, Zalnando dan Erwin,”kata pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Taklukkan Barito, Arema FC Geser Posisi Persib

Selain ketiganya, Pangeran Biru juga masih memantau kondisi kebugaran Henhen Herdiana yang sempat mengeluhkan sakit di bagian kakinya. Namun, untuk Hehhen Robert menilai masih berpeluang dimainkan.

“Hari ini juga kami akan melihat kemungkinan Henhen untuk main,”tegasnya.

Sebelumnya catatan kemenangan Persib harus terhenti oleh Persija Jakarta. Dalam duel yang berjalan sengit itu Persib harus mengakui keunggulan Persija 1-0.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini