Terduga Keluarga Jenderal Bawa Nama Megawati saat Cekcok, Arteria Dahlan: Saya Takutlah...

Terduga Keluarga Jenderal Bawa Nama Megawati saat Cekcok, Arteria Dahlan: Saya Takutlah... Kredit Foto: Istimewa

Perempuan yang terlibat pertikaian dengan Ibunda Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan mengaku kenal dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Hal tersebut disampaikan Arteria saat menceritakan pertikaian ibundanya dengan perempuan yang mengaku anak jenderal bintang tiga TNI di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu, kemarin.

"Iya waktu di telepon kan dia bilang kenal sama Bu Megawati, saya bilang enggak ada masalah. Pastinya saya takutlah sama Bu Mega karena kami semua tegak lurus sama beliau," kata Arteria di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 22 November 2021.

Baca Juga: Wanita Mengaku Keluarga Jenderal Catut Nama Megawati, Arteria Dahlan: Saya Hormati Ketum Partai

Tiba-tiba Ditelepon Prasetio Edi Marsudi

Bahkan, kata Arteria, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, yang merupakan koleganya di PDIP juga sempat menghubungi dirinya agar mau berdamai dengan perempuan tersebut.

"Tiba-tiba Pak Pras telepon, sudah damai saja," ujarnya.

Arteria lantas mempertanyakan informasi yang dimiliki Prasetyo tentang permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan perempuan itu.

"Dia (Prasetyo) nyebut ini orang siapa-siapa," ujarnya.

Tak Ingin Lawan TNI

Arteria mengaku tidak memiliki keinginan untuk melawan TNI. Dia mengatakan hanya ingin perempuan yang memaki dirinya dan ibundanya bertanggung jawab atas kesalahan yang telah dilakukan.

"Kalau ada kekeliruan mengaku saja sudah, mengaku salah, jalani proses, jangan sibuk mempertontonkan dia orang yang berkuasa begitulah," katanya.

Baca Juga: Ramai-Ramai Kritik Pernyataan Arteria PDIP, Pengamat: Kupikir Kau Cerdas...

Penjelasan Prasetio

Ketua Dewa Provinsi DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, meminta kepada rekannya Arteri Dahlan untuk dapat menyelesaikan persoalan dengan anak jederal bintang itu dengan secara baik-baik. Ia pun tak memihak baik kepada anggota Komisi III DPR itu maupun kepada seorang wanita tersebut.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini