Buat Heboh Lagi, Kini Ade Armando Menyebut Seorang Dekan Terpilih di Universitas Indonesia Pernah...

Buat Heboh Lagi, Kini Ade Armando Menyebut Seorang Dekan Terpilih di Universitas Indonesia Pernah... Kredit Foto: Ade Armando

Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) Ade Armando kembali membuat heboh dengan menyebut salah satu dekan terpilih di UI pernah menghamili mahasiswi.

Pengakuan yang membuat heboh tersebut diungkapkan Ade Armando dalam cuitan di Twitter miliknya, @adearmando24 pada Sabtu, 20 November 2021.

"Seorang dekan terpilih di UI diduga pernah menghamili mahasiswinya tapi tidak bertanggungjawab," tegas Ade Armando dikutip GenPI.co, Sabtu 20 November 2021.

CAPTION: Cuitan Twitter Ade Armando

Namun, dalam cuitan tersebut, Ade Armando tak menyebutkan siapa dekan terpilih UI yang pernah menghamili mahasiswi dan tidak bertanggung jawab tersebut.

Saat ini, status Ade Armando merupakan dosen di Departemen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI).

Dari pantauan GenPI.co, ada delapan dekan terpilih di UI yang telah dipublikasikan melalui website UI www.ui.ac.id.

Baca Juga: Anies Disebut Masuk Pusaran Teroris, Musni Umar Bersuara Lantang: Berhenti Fitnah Anies!

Pemilihan dekan UI dilaksanakan dalam waktu yang hampir bersamaan pada November 2021.

Para dekan yang terpilih telah mendapatkan ucapan selamat dari para kolega dan keluarga mereka.

Delapan dekan terpilih ini merupakan dosen terbaik yang dipercaya dapat membawa perubahan fakultas mereka masing-masing ke arah yang lebih baik.

Berikut daftar nama dan profil dekan terpilih UI yang dikutip GenPI.co dari website resmi UI, www.ui.ac.id:

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini