Ade Armando: Dekan Terpilih di UI Pernah Hamili Mahasiswa Tapi Tidak Tanggung Jawab!

Ade Armando: Dekan Terpilih di UI Pernah Hamili Mahasiswa Tapi Tidak Tanggung Jawab! Kredit Foto: Instagram/Ade Armando

Civitas akademika Universitas Indonesia (UI) kembali disorot. Dosen UI Ade Armando menyebut salah satu dekan terpilih di UI pernah hamili mahasiswi. Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Ade Armando pada Sabtu, 20 November 2021.

“Seorang dekan terpilih di UI diduga pernah menghamili mahasiswinya tapi tidak bertanggung jawab,” kata Ade Armando, Sabtu 20 November 2021. Baca Juga: Ucapan Ade Armando Makin Menjadi-Jadi, Dilaporin Polisi Juga Percuma! Dia Kebal Hukum

Ade Armando tak merinci siapa dekan terpilih UI yang pernah hamili mahasiswi dan tidak bertanggung jawab.

Ade Armando merupakan dosen Departemen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI).

Salah satu dari enam dekan terpilih di UI yang pemilihannya dilakukan baru-baru ini adalah dekan FISIP UI. Para dekan terpilih UI telah dipublikasikan melalui website UI www.ui.ac.id.

Lihat Sumber Artikel di Fajar.co.id Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini