Orang PDIP Pamer Foto Datang ke Lokasi Banjir, Langsung Singgung Fadli Zon: Dia ke Mana?

Orang PDIP Pamer Foto Datang ke Lokasi Banjir, Langsung Singgung Fadli Zon: Dia ke Mana? Kredit Foto: Screenshot video di akun Twitter Fadli Zon

Politikus Gerindra Fadli Zon kayanya lagi kena karma. Pasalnya, anggota DPR itu kerap kali mengkritik Presiden Jokowi.

Yang teranyar, Fadli Zon mengkritik Jokowi usai meresmikan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah 3 minggu banjir belum surut," cuit Fadli Zon.

Baca Juga: Ngabalin Kasih Respons Menohok ke Fadli Zon: Hidupnya Penuh dengan Fitnah!

Tak lama, Ketum Gerindra Prabowo Subianto langsung menegur keras anak buahnya itu. Hal tersebut dibenarkan oleh koleganya, Habiburokhman.

"Pak Prabowo, melalui Pak Sekjen (yang menegur). Lisan saja," kata jubi Gerindra Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Minggu (14/11).

Dia mengatakan, cuitan yang disampaikan Fadli Zon tidaklah mewakili partai maupun fraksi.

"Soal tweet Pak Fadli Zon soal Sintang, kami perlu meluruskan jika statement tersebut tidak mewakili fraksi atau pun partai," kata Habiburokhman.

Menurut Habiburokhman, Gerindra telah melayangkan teguran kepada Fadli Zon dan partainya meminta maaf jika cuitan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan.

"Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila statement tersebut menimbulkan ketidaknyamanan," ucapnya.

Baca Juga: Orang Gerindra Bilang Jokowi Saja Dukung Formula E, Buktinya...

Masih soal cuitan Fadli Zon, PDIP langsung mempamerkan foto-foto bantuan ke daerah banjir Sintang, Kalimatan Barat.

"Itu bukti-bukti PDIP turun ke Sintang. Itu tanggal 2 November," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan, belum lama ini.

Dalam foto yang dibagikan kepada wartawan, Hasto menceritakan bagaimana sosok Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dan Ketua DPD PDIP yang juga Ketua Komisi V DPR Lazarus langsung terun ke lokasi banjir.

"Bu Risma dan Lazarus Ketua DPD PDIP langsung turun saat bencana. Fadli Zon ke mana?" sindir Hasto (*)

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini