Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan Perlindungan Optimal, BNI Life Cairkan Klaim Rp1,8 Miliar

Hadirkan Perlindungan Optimal, BNI Life Cairkan Klaim Rp1,8 Miliar Kredit Foto: BNI Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT BNI Life Insurance (BNI Life) hadirkan perlindungan optimal dengan mencairkan klaim kepada nasabah. Uang pertanggungan sebesar Rp1,8 miliar diserahkan secara simbolis di Kantor Cabang BNI BSD.

Seremoni penyerahan uang pertanggungan tersebut turut dihadiri oleh Wakil pemimpin wilayah  Jakarta BSD, Edy Suradi, dan Coordinator Regional Marketing Office BNI Life Wilayah 014, Kiki Oktavia.

Baca Juga: Bayarkan Uang Pertanggungan Rp1,2 Miliar, BNI Life Buktikan Komitmen kepada Nasabah

Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany, menjelaskan bahwa almarhum Ida Yunidah memiliki dua produk asuransi, yaitu Hy-End Pro dan Solusi Abadi Plus. Hy-End Pro merupakan produk asuransi  yang memberikan gabungan manfaat endowment (manfaat meninggal dunia dan manfaat hidup) serta nilai tunai.

Sementara, Solusi Abadi merupakan produk asuransi yang menghadirkan proteksi seumur hidup yang memberikan jaminan hari tua.

"Kami memastikan proses pembayaran klaim nasabah berlangsung dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kepuasan nasabah selalu menjadi prioritas kami, dan kami berharap dengan penyerahan klaim ini makin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya perlindungan asuransi," jelas Neny dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (15/11/2021).

BNI Life tetap konsisten menghadirkan layanan optimal serta menghadirkan perlindungan risiko finansial bagi segenap nasabah setia dengan segala kemudahannya.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan