Bila Ribut Lagi dengan Istri, Hakim Bolehkan Jonathan Frizzy Lakukan Ini

Bila Ribut Lagi dengan Istri, Hakim Bolehkan Jonathan Frizzy Lakukan Ini Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy

Proses cerai artis Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka sampai sekarang masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terbaru, hakim mengeluarkan putusan sela terkait permohonan Ijonk agar dibolehkan keluar rumah jika terjadi keributan dengan sang istri.

"Sesuai dengan apa yang kita ajukan kemarin, bahwa majelis hakim dengan putusan selanya tadi, memberikan izin kepada klien kami, Jonathan Frizzy meninggalkan rumah," kata kuasa hukum Ijonk, Sinarta Bangun usai sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Sebelum Kecelakaan, Vanessa Angel Sempat Transfer Banyak Uang ke...

"Jadinya inti dari putusan sela tadi kalaupun terjadi apa-apa, mana tahu keributan-keributan, lebih bagus Jonathan keluar," ujarnya menegaskan.

Meski demikian, Sinarta mengatakan, maksud keluar rumah di sini bukan secara permanen, melainkan hanya sementara waktu saja. Tujuan meninggalkan rumah untuk menghindari konflik yang lebih parah.

"Dan dia keluar bukan berarti dia meninggalkan rumah tidak, tetapi untuk menghindari (keributan)," ujar dia.

Sebelumnya, Ijonk lewat kuasa hukumnya mengajukan permohonan pada majelis hakim agar diizinkan keluar rumah jika terjadi keributan antara dia dengan Dhena Devanka. Ijonk khawatir Dhena melaporkannya ke polisi atas tuduhan penelantaran anak jika dia meninggalkan rumah.

Karenanya, sampai sekarang Ijonk dan Dhena masih tinggal seatap meski proses cerai mereka tengah bergulir di pengadilan.

Baca Juga: Five Vi Berkata Tak Boleh Kuburkan Dua Mayat Satu Lubang, Warganet: Ada Hubungannya dengan Vanessa?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini