Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wali Kota Jayapura: Warga Antusias Sambut Peparnas Papua

Wali Kota Jayapura: Warga Antusias Sambut Peparnas Papua Kredit Foto:
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masyarakat Papua antusias menyambut penyelenggaraan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua yang akan digelar di dua cluster Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura pada 2-15 November 2021.

"Masyarakat antusias untuk mempersiapkan dan menyongsong para duta-duta paralimpik yang akan bertanding," kata Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano dalam acara diskusi virtual Forum Merdeka Barat 9 (FMB 9) yang bertajuk Peparnas XVI: Kesetaraan dan Prestasi Disabilitas pada Senin (1/11/2021).

Benhur memastikan bahwa kordinasi dan persiapan matang telah dilakukan, mulai dari upacara pembukaan yang akan digelar di Stadion Mandala, Kota Jayapura pada 5 November 2021, penyelenggaraan di venue- venue, hingga penutupan Peparnas pada 15 November 2021.

Benhur pun yakin bahwa penyelenggaraan Peparnas XVI di Papua akan berjalan dengan aman dan nyaman. Menurutnya persiapan-persiapan Peparnas XVI, kami sudah mengingatkan. Intinya adalah soal kemananan. Papua ini aman, Papua ini damai.

“Kita akan menyambut duta-duta Peparnas yang akan mengikuti iven di dua zona di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura," ujar dia.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan