Kasus Kabur Karantina Rachel Vennya, CEO Perusahaan Ini Jadi Ikut Terbawa

Kasus Kabur Karantina Rachel Vennya, CEO Perusahaan Ini Jadi Ikut Terbawa Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

Muhammad Sadad, CEO brand pakaian Erigo, diperiksa Polda Metro Jaya atas kasus Rachel Vennya yang kabur karantina pada Selasa (9/11/2021). Ia dimintai klarifikasi terkait kepentingan sang selebgram pergi ke Amerika Serikat.

"Iya benar hari ini saudara M Sadad diminta klarifikasi (terkait agenda Rachel Vennya di Amerika)" sebut Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian kepada wartawan.

Baca Juga: Diungkap Sang Asisten! Ternyata Vanessa Angel...

Namun tidak dijelaskan secara detail terkait hasil pemeriksaan Muhammad Sadad. Ia hanya menyebut lelaki itu diperiksa sebagai saksi.

"Masih saksi," sebut Jerry Siagian singkat.

Sebagai informasi, brand Erigo diketahui sebagai pihak yang memboyong Rachel Vennya ke Amerika Serikat. Brand tersebut memberangkatkan sejumlah artis dan influencer termasuk salah satunya Rachel Vennya untuk urusan pekerjaan.

Dalam kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina, kepolisian telah menetapkan beberapa tersangka.

Mereka adalah Salim Nauderer, Maulida Khairunnisa dan oknum petugas yang membantu Rachel Vennya cs kabur dari karantina.

Sepulangnya dari Amerika Serikat, Rachel Vennya cs tidak menjalani karantina kesehatan sebagaimana aturan semestinya.

Kendati begitu, mereka tak ditahan dengan alasan pasal yang disangkakan memiliki ancaman hukuman satu tahun penjara.

Baca Juga: Pertama Kali Ziarah, Adik Vanessa Angel Langsung...

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini