Mas Gibran Sangat Kecewa, Sampai Meninggalkan Mobil Dinas di Halaman SDN Nusukan Barat 113

Mas Gibran Sangat Kecewa, Sampai Meninggalkan Mobil Dinas di Halaman SDN Nusukan Barat 113 Kredit Foto: Antara/Mohammad Ayudha

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka meninggalkan mobil dinasnya di salah satu Sekolah Dasar (SD), Selasa (9/11) pagi.

Mobil berpelat nomor AD 1 A itu terparkir menghadap selatan membelakangi ruang kelas di halaman SD Negeri Nusukan Barat 113 Surakarta.

Baca Juga: Gibran Ingin Ikuti Pak Jokowi Maju di Pilgub DKI Jakarta, Pengamat Beberkan Ini...

Dengan demikian, Gibran telah meninggalkan mobil dinasnya sebanyak 4 kali, yakni di Makam Mojo, SMK Batik 2 Surakarta, SMK N 2 Surakarta, dan terakhir di SDN Nusukan Barat 113 Surakarta.

Ditemui di Balai Kota Surakarta Gibran mengatakan dirinya sengaja meninggalkan mobil dinasnya lantaran murid dan guru di sekolah tersebut tidak menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Guru dan siswanya enggak pakai masker. Kebetulan saya lewat sana sebelum saat perjalanan ke Balai Kota,” ungkapnya.

Mas Gibran secara tegas menekankan pelaksnaan PTM harus dilaksanakan sesuai standard operating procedure (SOP).

Gibran pun menyoroti guru yang seharusnya memberikan contoh pada muridnya.

Lihat Sumber Artikel di Fajar.co.id Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini