Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Main Film Bareng, Iko Uwais Dapat Sanjungan Setinggi Langit Dari Jason Statham

Main Film Bareng, Iko Uwais Dapat Sanjungan Setinggi Langit Dari Jason Statham Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktor ternama Iko Uwais kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di industri film Hollywood. Kali ini, Iko dipastikan akan membintangi film The Expendables 4. Dalam film itu, Iko akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama dunia seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Megan Fox, Dolph Lundgren, Randy Couture dan yang lainnya.

Dilansir dari Deadline, Minggu, 7 November 2021, Iko akan berperan sebagai seorang penjahat dalam film The Expendables 4. Dalam film itu, Iko berperan sebagai mantan perwira militer. Hingga artikel ini dibuat, belum ada keterangan lebih rinci terkait peran yang akan dimainkan Iko dalam film tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Iko mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Jason Statham. Dalam foto-foto itu, Iko dan Jason sepertinya tengah berada di lokasi syuting film The Expendables 4. Keduanya tampak akrab.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Iko mengungkapkan rasa syukur karena bisa berteman dengan aktor yang sangat ia hormati yakni Jason Statham.

Iko merasa terhormat karena bisa beradu akting dengan Jason Statham. “Adalah satu hal untuk berteman baik dengan sesama aktor di lokasi syuting. Hal lain jika sesama aktor adalah pria sejati yang Anda hormati dan sangat Anda hormati sejak lama,” tulis Iko dalam bahasa Inggris dikutip VIVA.

“Terima kasih telah menerima saya @jasonstatham. Saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk berbagi layar dengan Anda. #thexpendables4 #jasonstatham #ikouwais #actionmovies photos by @danielsmithphotography,” tulis Iko menambahkan.

Melalui Instagramnya, Jason Statham juga mengungkapkan rasa hormatnya bisa berakting dengan Iko Uwais. Bahkan, aktor laga Hollywood itu memuji sosok Iko yang dinilainya luar biasa berbakat. "Seorang master yang sesunguhnya dalam permainannya dan pembangkit kecepatan dan keterampilan yang membutuhkan seumur hidup untuk dicapai. Hormat yang luar biasa untuk semua yang kau lakukan brother," tulis Jason.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan