SBY Sakit, Respons Hasto PDI-P Nggak Nyangka, Langsung Bilang Begini...

SBY Sakit, Respons Hasto PDI-P Nggak Nyangka, Langsung Bilang Begini... Kredit Foto: Twitter/Hasto Kristiyanto

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto turut merespon kabar kurang mengenakan dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang didiagnosa menderita kangker prostat dan harus menjalankan perawatan selama 1,5 bulan di Amerika Serikat.

Hasto mengaku prihatin dengan kondisi SBY, diapun mendoakanya agar lekas pulih dan segara kembali ke Tanah Air.

Baca Juga: Hasto Serang SBY Bertubi-tubi, Anak Buah AHY Langsung Teriak, Bongkar Borok PDIP

“Ketika mendapat informasi bahwa Pak SBY sakit, kami mendoakan agar beliau mendapat rahmat kesembuhan, diteguhkan semangatnya dan mendapatkan perawatan terbaik,” kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/11/2021).

Hasto juga meminta Presiden Jokowi memberi perhatian terbaik terhadap sakit yang diderita SBY.

Saran yang disampaikan Hasto itu, agar para dokter Istana Kepresidenan dapat maksimal membantu ayahanda dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimruti Yudhoyono (AHY) itu.

“Sebagaimana halnya ketika Pak Harto sakit, Ibu Megawati Soekarnoputri dengan keharusan rasa kemanusiaan beliau, mendorong pemerintah agar melalui dokter kepresidenan memberikan perawatan terbaik,” jelasnya.

“Maka kami pun juga merekomendasikan hal yang sama, agar Presiden Jokowi memberikan perhatian terbaik,” jelas Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Perlu diketahui Hasto dalam satu dua hari belakangan kerap melancarkan serangan kepada SBY dengan berbagai tuduhan.Seranga Hasto itu membuat hubungan Parta Demokrat dan PDIP kian memanas.

Terlepas dari hal itu, Hasto bilang, dalam dunia politik rasa kemanusian tetap menjadi yang utama.

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini