Mengidap Tumor, Melanie Subono Sebut Bukan karena Faktor Keturunan

Mengidap Tumor, Melanie Subono Sebut Bukan karena Faktor Keturunan Kredit Foto: Instagram/Melanie Subono

Melanie Subono menyebut di  keluarganya tidak ada yang memiliki riwayat tumor atau kanker. Namun, beberapa anggoata keluarga memang ada yang menderita diabetes dan jantung.

"Aku nggak tahu ada keluarga ada yang kayak gitu (tumor dan kanker). Kayaknya nggak genetik. Di keluarga gue tumor, cancer, enggak. Jantung segala iya," ujar Melanie, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga: Amanda Manopo Kembali Buat Ramai, Kali Ini karena Tiduran di Atas Kasur Bareng Arya Saloka saat...

Ia pun menegaskan kalau tumor yang diidapnya bukan karena turunan.

"Itu bakat aja sih. Gue bener-bener bakat untuk apa pun tumbuh di dalam tubuh gue. Ibarat kayak tanah subur, kalau dilemparin apa aja langsung tumbuh," ujar Melanie Subono.

Melanie Subono mengaku sejak kecil di bagian perutnya sudah mengalami gangguan. Selain itu, perempuam 45 tahun itu memiliki pembekuan darah yang tinggi. Dua hal ini yang kemudian memicu mudahnya Melanie memiliki tumor.

"Jadi gue itu punya bakat dari kecil atau dari apa ya, pembekuan darah gue tinggi banget. Dan ada beberapa saluran di perut gue itu tidak berfungsi dengan baik," kata Melanie Subono menjelaskan.

Kini kondisi Melanie Subono sudah terlihat membaik, setelah menjalani operasi. Namun dia mengakui mentalnya drop saat mengetahui rahimnya juga diangkat. 

"Secara fisik gue sudah terbiasa training jalan. Secara mental lumayan ambruk," imbuh Melanie Subono.

Baca Juga: Waduh... Melaney Ricardo Terancam Akan Dilaporkan ke Polisi, Ini Penyebabnya

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini