Rahimnya Tidak Terlihat saat USG, Melanie Subono Langsung Begini

Rahimnya Tidak Terlihat saat USG, Melanie Subono Langsung Begini Kredit Foto: (Foto: Ady/Okezone)

Ketika menjalani pemeriksaan USG, rahim Melanie Subono tidak terlihat. Ia pun mengaku kaget dan hanya bisa pasrah sesudahnya, usai sang dokter memberitahunya.

"Cuman kemarin begitu bener-bener diambil, kemarin siang di-USG ulang, walaupun denger kemungkinan itu gue cukup syok sih lihat isi perut kosong," kata Melanie Subono saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga: Waduh... Melaney Ricardo Terancam Akan Dilaporkan ke Polisi, Ini Penyebabnya

"Nggak ada yang namanya rahim di perut itu," tambahnya.

Sebelumnya Melanie Subono sudah mengetahui bahwa dirinya tidak dapat dikaruniai anak lagi. Tetapi, ia tetap kaget ketika tahu rahimnya sudah tiada.

Selama ini Melanie Subono sudah tahu kalau dia tak bisa hamil. Namun dia tetap saja syok ketika tahu rahimnya tak ada lagi.

"Gue cukup syok, selama bertahun tahun ini doter selalu bilang, 'lu nggak bisa punya anak, lu bahkan nggak boleh punya anak," katanya.

Kini, untuk mencoba mempunyai anak lewat program bayi tabung juga tak bisa.

"Karena kasarnya kan tabungnya nggak ada," ucap dia.

Melanie Subono baru-baru ini jalani operasi pengangkatan rahim. Hal ini dilakukan lantaran tumor yang ada di perutnya sudah pecah.

Tumor tersebut sudah ada sejak 23 tahun lalu. Gara-gara idap tumor, Melanie Subono kerap alami pendarahan.

Baca Juga: Pengakuan Vicky Prasetyo Nikah 24 Kali Tengah Ramai, Ibunya sampai Kena Imbasnya

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini