Berlangsung Meriah Banget! Serpong City FC Perkenalkan Trio Stakeholder Wanita

Berlangsung Meriah Banget! Serpong City FC Perkenalkan Trio Stakeholder Wanita Kredit Foto: Serpong FC

Acara Launching Serpong City FC, yang digerlar di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jumat Malam (30/10) berlangsung meriah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua MPR RI, Bambang soesatyo, serta tokoh olahraga seperti Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Sekjen KONI pusat, Ade Lukman dan dengan penampilan artis papan atas.

Menariknya, dalam susunan Stakeholder Serpong City FC yang diperkenalkan secara resmi terdapat 3 nama perempuan yang memegang posisi cukup penting didalam klub tersebut, yakni Dewi Noviandari sebagai President and Chairman, kemudian Kuntum Raisa Amalia dan Hannan Haris sebagai Chairman.  Baca Juga: ASABRI-IFF Gelar Turnamen Sepak Bola Trofeo U-50

Dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/10/2021), Dewi Noviandari menyebutkan bahwa dirinya, Kuntum Raisa dan Hannan Haris siap berkomitmen untuk dapat membawa membawa Serpong City FC ke level tertinggi dalam prestasi, yakni promosi ke Liga 2 pada tahun 2022.

“Dalam jangka panjang tentunya sepakbola modern harus didukung infrastruktur yang terbaik sehingga bisa balance antara prestasi dan industri,” ujarnya.Baca Juga: Karim Benzema Tertarik Cicipi Liga Sepak Bola Amerika Serikat

Adapun trio stakeholder Serpong City FC juga telah menyiapkan berbagai strategi guna dapat membawa Serpong City FC berjaya di Liga Professional, salah satunya adalah dengan membangun infrastruktur yang baik, mulai dari lapangan latihan, mess dan stadion.

“Kami ingin Serpong City FC dapat dijadikan percontohan klub yang mengedepankan prestasi dan industri secara global, tentunya harus didukung dengan infrastruktur yang memadai,” ujar Dewi.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini