MODENA Buka 5 MODENA Home Center secara Serentak di 5 Kota

MODENA Buka 5 MODENA Home Center secara Serentak di 5 Kota Kredit Foto: Modena

MODENA membuka 5 cabang MODENA Home Center di kota Yogyakarta, Lampung, Bogor, Aceh, dan Balisecara serentak pada tanggal 27 Oktober 2021. Ini adalah sebuah pencapaian bagi MODENA untuk menjangkau pelanggan-pelanggan baru sekaligus memperluas The MODENA Experience kepada pasar solusi rumah di Indonesia.

Bagus Prastowo, Direktur MODENA, mengatakan bahwa MODENA akan terus melebarkan sayapnya. Kini, sudah ada total 26 MHC yang tersebar di Indonesia dan Bagus memastikan akan ada lebih banyak lagi ke depannya.

Baca Juga: Bidik Pasar Bandung, Modena Air Purifier Bisa Kurangi Partikel Covid-19

"Tujuan kami dengan membuka 5 MHC secara serentak ialah untuk membuka akses lebih luas dan lebih banyak lagi untuk pelanggan-pelanggan baru yang belum merasakan produk dan layanan MODENA yang memang sudah terbukti terbaik selama 40 tahun ini," ujar Bagus dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (28/10).

Untuk merayakan pembukaan MHC ini, MODENA tak lupa menghadirkan promo-promo seru dan menarik seperti diskon 45%, cicilan 0%, dan diskon tambahan 5% jika menggunakan bank-bank pilihan. Untuk menambah kemeriahan, beberapa Grand Opening MODENA Home Center pun juga akan mengadakan Cooking Demo bersama chef-chef ternama di Tanah Air.

"Tentunya, acara Grand Opening diadakan dengan mengutamakan protokol kesehatan; kesehatan pelanggan dan staf tetap menjadi prioritas kami," lanjut Bagus.

Selain dari desain yang modern untuk memperlihatkan keanggunan produk-produk MODENA secara maksimal, MHC juga berfungsi sebagai langkah awal bagi pelanggan yang ingin terjun ke industri kuliner, atau hanya menginginkan kehidupan yang lebih sehat.

Banyak pilihan-pilihan dari empat lini yang MODENA tawarkan, termasuk Cooking, Cooling, Cleaning, dan Profesional. Pelanggan dapat mencoba dan memilih produk-produk yang sesuai dengan gaya hidup. "Kami sangat bersemangat untuk menyambut banyak pelanggan baru dan membantu meningkatkan kualitas hidup mereka,” jelas Bagus.

Selain dari peralatan rumah tangga, MHC pun juga berfungsi menjadi sebuah pintu untuk kehidupan yang lebih seru dan berwarna lagi dengan adanya MODENA MARVEL Series yang diluncurkan di pertengahan tahun ini. Pelanggan juga langsung bisa mencoba variasi Air Purifier MODENA terbaru yang penting untuk dimiliki di masa pandemi ini dan mendapatkan solusi untuk energi ramah lingkungan dengan menggunakan MODENA SolarPad yang diluncurkan dari lini baru MODENA, yaitu MODENA Energy.

"Semangat kami untuk menjadi trend-setter dan juara dari industry home appliance menggerakkan kami untuk terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk baru. Selain itu, di tahun 2022 mendatang kami juga sudah mempersiapkan pembukaan MHC baru di beberapa kota di Indonesia seperti Padang, Solo, dan Pontianak untuk berikan kemudahan belanja konsumen," tutup Bagus.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini