LIB Tunjuk Empat Tuan Rumah Seri Kedua Liga 2

LIB Tunjuk Empat Tuan Rumah Seri Kedua Liga 2 Kredit Foto: Redaksi24

Operator kompetisi sepakbola nasional, PT Liga Indonesia Baru (LIB), sudah menetapkan tuan rumah seri kedua Liga 2 Indonesia 2021-2022. Penunjukan ini dilakukan setelah seri pertama tinggal menyisakan satu laga saja di grup A, C, dan D.

LIB memilih empat stadion untuk penyisihan putaran kedua. Di antaranya terletak di Pulau Jawa, Kalimantan, dan Sumatera. Berdasarkan hasil meeting, empat tim yang ditunjuk sebagai tuan rumah adalah PSPS Riau, Persis Solo, Rans Cilegon FC dan Persiba Balikpapan.

Kepastian itu sudah dikonfirmasi oleh Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita. "Iya betul, tuan rumah dan penunjukkan stadion untuk putaran kedua sudah fix," ujar Akhmad Lukita. 

Babak penyisihan putaran kedua Liga 2 Grup A dijadwalkan bergulir pada minggu kedua November 2021.

Baca Juga: Bungkam PSIS, Persib Bandung Menjaga Rekor Tak Terkalahkan

Liga 2 musim ini telah digelar sejak 26 September. Setiap tim bertanding sepuluh kali di babak penyisihan dan dua tim teratas dari masing-masing grup berhak untuk lolos ke perempat final. Nantinya, tiga tim terbaik dari Liga 2 akan promosi ke Liga 1 musim depan,

Stadion Putaran Kedua Liga 2 2021

Berikut penentuan tuan rumah dan stadion untuk putaran kedua babak penyisihan grup Liga 2 2021:

Grup A PSPS Riau di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru

Grup B Rans Cilegon FC di Stadion Madya Senayan

Grup C Persis Solo di Stadion Manahan Solo

Grup D Persiba Balikpapan di Stadion Batakan

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini