Bersyukur Wajah Putrinya Mirip Enji, Ayu Ting Ting: Akhirnya Allah Ngebuktiin

Bersyukur Wajah Putrinya Mirip Enji, Ayu Ting Ting: Akhirnya Allah Ngebuktiin Kredit Foto: Instagram/Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting sudah 8 tahun lamanya bercerai dengan mantan suaminya, Enji. Namun, sejak saat itu Enji tidak pernah bertemu dengan sang putri.

Kala hadir di channel YouTube Denny Sumargo, Ayu menegaskan bahwa ia tak pernah melarang Enji ketemu putrinya. Tapi ia kecewa karena Enji sama sekali tak pernah menemui putrinya dan hanya koar-koar di media.

Baca Juga: Makin Panas! Nikita Mirzani Ancam Laporkan Ustaz Ini

Ia pun menyesalkan sikap mantan suaminya itu. Terlebih ia merasa sakit hati karena pernah didesak Enji untuk melakukan tes DNA.

"Kenapa baru sekarang? setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik. Dulu waktu anak gue lagi lucu-lucunya dia ke mana?" ucap Ayu.

"Dulu anak gue disuruh tes DNA gimana cerita? Padahal anak dia, tapi digituin, dia nyuruh gue tes DNA. Ya nggak masalah," imbuhnya.

Rasa sakit hatinya itu akhirnya terbalaskan. Putri semata wayangnya itu punya wajah yang mirip dengan mantan suaminya.

"Akhirnya Allah ngebuktiin tuh mukanya lumayan mirip. Karena nggak diakuin, Allah nunjukin, nih gue baru cerita ya," pungkasnya.

Ternyata Ayu dulunya sangat ingin sang putri dekat dengan ayah kandungnya. Tapi Enji tak pernah datang saat putrinya masih kecil.

"Bukannya gue tidak mengizinkan, buat kalian yang menganggap gue selama ini tidak mengizinkan anak gue bertemu bapaknya itu salah, siapa sih yang nggak pengen ngelihat anak sama bapak akur? kita semua juga pengen," ungkap Ayu.

Baca Juga: Hotman Paris Diserbu Warganet karena Posting Video yang Berkaitan dengan Salat

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini