Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Antonio Conte Kian Dekat Merapat ke Old Trafford

Antonio Conte Kian Dekat Merapat ke Old Trafford Kredit Foto: Reuters/John Sibley
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manchester United (MU) dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Antonio Conte meski nasib tentang masa depan Ole Gunnar Solskjaer masih digantung.

Pelatih Norwegia itu berada di bawah tekanan setelah menderita kekalahan 5-0 melawan Liverpool pada hari Minggu (24/10). Menurut beberapa laporan di Italia, MU telah melakukan kontak awal dengan Conte.

Beberapa bulan yang lalu, jurnalis Fabrizio Romano melaporkan Conte tidak ingin menerima pekerjaan baru sebelum akhir musim berakhir. Namunmantan pelatih Inter, Juventus, dan Chelsea itu tampaknya sekarang membuka peluang untuk pindah ke Old Trafford.

Menurut pakar transfer, tidak ada tawaran resmi untuk Conte karena MU belum membuat keputusan tentang masa depan Solskjaer. Kesepakatan ekonomi antara klub dan pelatih Italia tampaknya tidak menjadi masalah.

Baca Juga: Nama Antonio Conte dan Zidane Mencuat, Gantikan Solskjaer?

Tetapi sampai tawaran resmi ada di meja, tidak ada yang bisa diberikan begitu saja. Kontrak mantan striker di Old Trafford berakhir pada Juni 2024 . Namun para pentinggi MU sedang mempertimbangkan apakah akan memecat pemain berusia 48 tahun itu atau tidak.

MU  sendiri menghadapi Tottenham, Atalanta dan Manchester City sebelum jeda internasional pada pertengahan November mendatang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan