Kaki Bengkak Bahkan Sampai Tidak Bisa Jalan, Apa yang Terjadi dengan Kaki Amanda Manopo?

Kaki Bengkak Bahkan Sampai Tidak Bisa Jalan, Apa yang Terjadi dengan Kaki Amanda Manopo? Kredit Foto: Instagram/Amanda Manopo

Amanda Manopo baru saja mengalami insiden tak mengenakan. Kakinya bengkak, bahkan sampai tidak bisa membuat pesinetron itu berjalan.

Amanda Manopo menerangkan, penyebab kakinya sakit ini bermula dari sang artis yang terlalu sering berjalan. Tak hanya itu, ia seringnya menggunakan heels menjadi faktor lain.

Baca Juga: Makin Panas! Nikita Mirzani Ancam Laporkan Ustaz Ini

"Kecapean jalan, pakai heels, jadi semua uratnya pada ngumpul disini," tutur Amanda Manopo di Instagram Story, Selasa (26/10/2021).

Sebagai bukti pembengkakan itu, Amanda Manopo juga melampirkan video singkat mengenai kondisi kakinya.

"Kaki gue itu bengkak disini, bagian lutut sampai akhirnya nggak bisa jalan," kata lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Sebagai pertolongan pertama, tim Amanda Manopo sudah megobatinya dengan dikompres es batu. Diharapkan pengobatan itu bisa meredakan nyeri pada kaki artis 21 tahun ini.

"Aduh sakit apa sih ini? Tapi sakit banget," kata Amanda Manopo yang merintih sakit pada postingannya kemarin.

Dengan singkat postingan itu pun langsung diserbu warganet. Banyak mendoakan agar Amanda Manopo cepat sembuh. Banyak pul yang memberikan semangat kepadanya.

Baca Juga: Atta Halilintar Sudah Tidak Mau Mengejar Banyak Subscriber Lagi karena...

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini