Ali Ngabalin Semprot Menantu Amien Rais, Telak Habis

Ali Ngabalin Semprot Menantu Amien Rais, Telak Habis Kredit Foto: Twitter/Ali Mocthar Ngabalin

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menilai narasi kritik yang dilontarkan Ketum Partai Ummat Ridho Rahmadi ke pemerintahan Jokowi menyesatkan.

"Saya kira tidak saja sesat, tapi itu pidato yang sungguh sangat menyesatkan," kata Ali Ngabalin di Jakarta, Senin (25/10).

Ali Ngabalin kemudian meminta Ridho Rahmadi tidak mengikuti kelakuan mertuanya Amien Rais. Baca Juga: Rocky Gerung Sentil Menag Yaqut: Ini Agak Miris Sebetulnya

"Jangan dia ikuti kelakuan mertuanya. Kalau dia ikut itu pasti merusak dirinya dan partai itu," kata Ali Ngabalin.

Ali Ngabalin meminta Partai Ummat bisa menilai suatu kebijakan secara lebih objektif.

"Paling terakhir, program pemerintah yang paling diakui pelaksanaan PON Papua. Tujuh negara di dunia memberikan apresiasi, barang itu bisa berjalan," pungkas Ali Ngabalin.

Pada sebelumnya, Ketum Partai Ummat Ridho Rahmadi mengkritik jalannya pemerintahan Presiden Jokowi yang sudah berlangsung 7 tahun.

Ridho Rahmadi yang juga merupakan menantu Amien Rais itu mengkritik kepemimpinan Jokowi di sejumlah sektor. Baca Juga: Serem Bos! Ruhut Sitompul Sumpahi Pengkritik Jokowi Masuk Neraka!

Pada sektor ekonomi, selama era kepemimpinan Jokowi, Partai Ummat memberikan rapor merah.

Menurutnya Jokowi bukannya membawa Indonesia maju menuju cita-cita yang ditetapkan Undang-Undang Dasar 1945, tapi malah menyeretnya kepada kemunduran yang membahayakan.

Selain itu, Ridho Rahmadi juga menyoroti terlalu dominannya peran Luhut Pandjaitan dalam pemerintahan Jokowi.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini