Hotman Paris Diserbu Warganet karena Posting Video yang Berkaitan dengan Salat

Hotman Paris Diserbu Warganet karena Posting Video yang Berkaitan dengan Salat Kredit Foto: (Foto: Instagram)

Hotman Paris berkali-kali menunjukkan sikap toleransinya lewat postingan di akun Instagram pribadinya. Asal itu berisi nasehat yang baik, dia unggah meski ajaran itu dari agama lain.

Seperti video yang satu ini, pengacara 62 tahun itu mengunggah cuplikan ceramah seorang penghulu yang akan menikahkan pasangan pengantin.

Baca Juga: Hotman Paris Tak Terima karena Dapat Tuduhan Ini

Di situ sang penghulu memberikan pesan agar jangan sampai meninggalkan salat. Karena salat adalah kewajiban yang harus ditunaikan orang Islam selama di dunia.

Sang penghulu pun memberikan analogi kehidupan menusia di dunia seperti orang yang makan di warteg. Dia harus bayar setelah makan, begitu pula orang Islam yang harus salat sebagai kewajiban seperti membayar makanan setelah makan di warteg.

"Salam Subuh semua fans," tulis Hotman Paris pada Selasa (26/10/2021).

Sontak saja postingan Hotman Paris langsung diserbu warganet. Ada yang mendoakan Hotman Paris agar dapat hidayah masuk Islam. Namun tak sedikit yang memuji Hotman karena sikap toleransinya ini.

"Semoga cepat dapat hidayah buat masuk Islam om hehe," komentar warganet.

Baca Juga: Sedang Berseteru, Kini Hotman Paris Singgung Hotma Sitompul

"Keren...pagi sudah saling mengingatkan. Salam toleransi bang," komentar warganet lainnya.

Sebenarnya bukan kali pertama, Hotman juga beberapa kali mengunggah video ceramah soal ajaran Islam. Bahkan dia juga mengunggah ceramah ustaz ternama.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini