Sempat Mangkir Besok Luhut Jadwal Luhut Bertemu Face to Face Sama Haris Azhar, Hadir Gak Yah?

Sempat Mangkir Besok Luhut Jadwal Luhut Bertemu Face to Face Sama Haris Azhar, Hadir Gak Yah? Kredit Foto: Instagram/Luhut Binsar Pandjaitan

Luhut Binsar Pandjaitan akan bertemu dengan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti dalam agenda mediasi yang dijadwalkan oleh Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, pada Senin besok (25/10).

Sebelumnya, mediasi yang dijadwalkan pada Kamis (21/10) batal dilakukan karena Luhut Binsar tak memenuhi undangan penyidik.

Kuasa hukum Luhut, Juniver Girsang mengatakan kliennya telah menerima undangan mediasi dari pihak Polda Metro Jaya yang dijadwalkan pada Senin (25/10).

Baca Juga: Kini Berseteru, Luhut Bongkar Hubungannya dengan Haris Azhar: Dia Datang ke Rumah Saya...

"Iya, mas. Agenda (mediasi) jam sepuluh," kata Juniver saat dihubungi, Minggu (24/10).

Meski demikian, Juniver belum bisa memastikan apakah Luhut bakal memenuhi undangan mediasi tersebut.

"Bisa hadir bisa tidak. Besok kami lihat situasi," ucapnya.

Baca Juga: Makin Panas Aja Nih Perseteruan dengan Haris Azhar, Luhut Lagi-Lagi Senggol Saham Freeport

Sebelumnya, Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya, Rabu (22/9).

Pelaporan itu berhubungan dengan tayangan YouTube Haris Azhar yang menyoal keterlibatan Luhut dalam rencana eksplorasi tambang emas di Blok Wabu, Intan Jaya, Papua.

Kuasa hukum Luhut, Juniver Girsang mengeklaim informasi yang disampaikan Haris dalam video YouTube iu adalah kabar bohong.

Laporan itu juga dilakukan karena Haris dan Fatia Maulidiyanti tidak merespons somasi yang dilayangkan pihak Luhut Binsar Pandjaitan. 

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini