ASABRI-IFF Gelar Turnamen Sepak Bola Trofeo U-50

ASABRI-IFF Gelar Turnamen Sepak Bola Trofeo U-50 Kredit Foto: WE

Bertempat di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Kebayoran, Minggu (24/10) Indonesian Football Forever (IFF) bekerja sama dengan PT ASABRI (Persero) menyelenggarakan turnamen persahabatan Trofeo U-50 antara Timnas Legend, PS TNI dan PS Polri dalam rangka HUT ke-76 TNI. Turnamen ini diikuti oleh pemain-pemain legend diantaranya Rochi Putiray, Maman Suryaman, Kamarudin Betai, Elie Indris, Nasuha, M. Yunus, Heri Kiswanto, dan masih banyak lagi mantan timnas lainya.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut di antaranya Jenderal TNI (Purn.) Agum Gumelar, Komisaris Utama PT ASABRI Fary Djemy Francis, Direktur Utama PT ASABRI Wahyu Suparyono, Wakil Gubernur DKI Jakarta Achmad Riza Patria.

Fary Djemy F. mengatakan turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mendukung kemajuan persepakbolaan Indonesia. "Kegiatan turnamen Trofeo U-50 dalam rangka HUT ke-76 TNI merupakan gerbang awal untuk mendukung persepakbolaan Indonesia ke depan. Tidak hanya para legenda yang ikut bermain, tetapi IFF juga dapat menelurkan  pemain pemain muda berbakat dari keluarga TNI dan Polri yang dapat memajukan persepakbolaan nasional."

Pada pembukaan Trofeo U-50, Agum Gumelar yang turut hadir  berkata, "Kita memberikan penghargaan kepada pemain legenda nasional yang sampai saat ini masih terus berkontribusi untuk persepakbolaan Indonesia dan terima kasih untuk PS TNI dan PS Polri yang turut mendukung kegiatan ini. Dengan adanya acara ini semoga dapat memotivasi untuk majunya persepakbolaan nasional.” 

ASABRI turut mendukung IFF dalam pemberian penghargaan atas dedikasi untuk Kemajuan Sepak Bola Nasional. “Hari ini merupakan hari yang istimewa, saya berterima kasih kepada sesepuh yang mendukung kegiatan ini. ASABRI mewakili BUMN yang dalam tugasnya memberikan pelayanan terhadap TNI, Polri berserta ASN Kemhan dan Polri turut mendukung untuk kemajuan persepakbolaan nasional. ASABRI akan bangkit, walau perlahan tapi past," ujar Wahyu Suparyono.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini