Hasto Kristiyanto Blak-blakan: Megawati Minta Petunjuk Tuhan!

Hasto Kristiyanto Blak-blakan: Megawati Minta Petunjuk Tuhan! Kredit Foto: Instagram/Megawati Soekarno Putri

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto blak-blakan mengungkapkan cara Megawati Soekarnoputri memilih kader yang layak menjadi calon presiden di Pilpres 2024.

Hasto Kristiyanto membeberkan, bahwa Megawati Soekarnoputri akan memutuskan capres usungan PDIP sesuai suara rakyat.

"Siapa yang akan menjadi (calon) presiden yang akan datang, partai tentu saja mengambil pertimbangan matang dan mendengarkan aspirasi rakyat dan itu dilakukan Ibu Megawati Soekarnoputri," jelas Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP Jakarta Pusat, Sabtu (23/10).

Baca Juga: Nah Lho...! Kabar Terbaru Kabinet Jokowi, Kabarnya Ada Perombakan, Nasib Bu Risma?

Hasto Kristiyanto mengungkapkan, Ketua Umum PDIP itu akan hati-hati memilih capres usungan PDIP.

Hal ini karena PDIP adalah mencari kader pilihan yang dapat meneruskan program dan pencapaian Jokowi selama memimpin Indonesia.

"Yang harus dilakukan partai adalah kesinambungan kepemimpinan Pak Jokowi dengan berbagai prestasinya, sangat penting untuk dicarikan sosok paling tepat di dalam melanjutkan estafet kepemimpinan itu," ungkap Hasto Kristiyanto.

Selain itu, menurut Hasto Kristiyanto, Megawati juga akan meminta petunjuk dari Tuhan dalam mengambil keputusan sosok capres di Pilpres 2024 nanti.

"Termasuk melakukan kontemplasi mohon petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa terhadap sosok yang benar-benar layak untuk meneruskan kepemimpinan dari Pak Jokowi," bebernya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini