Resmi Jadi Klub Super Kaya, Newcastle United ‘Ngegas’ Jemput Pemain FC Porto Ini

Resmi Jadi Klub Super Kaya, Newcastle United ‘Ngegas’ Jemput Pemain FC Porto Ini Kredit Foto: Pexels/Sora Shimazaki

Newcastle United yang telah resmi menjadi klub super kaya tampaknya tidak akan menunggu lama untuk mendatangkan pemain-pemain top.

Kucuran dana super besar adalah sebuah jaminan tidak sulitnya mendapatkan pemain top dengan harga mahal. Dikabarkan Newcastle United kini mengincar Luis Diaz dari FC Porto.

Melansir laman olahraga Sport Bible, Newcastle siap untuk memenuhi klausul pelepasan £ 67,5 juta dari seorang striker top, menurut laporan yang beredar.

Baca Juga: Milan dan Barcelona Ungkapkan Ketertarikan pada Lingard

Pengambilalihan Newcastle senilai £305 juta membuat klub ini mencari mencari bakat baru menjelang jendela transfer Januari.

Tim Liga Premier telah dikaitkan dengan sejumlah pemain baru, termasuk James Tarkowski dari Burnley dan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Dan tampaknya 'Magpies' juga mengantri untuk mendatangkan Luis Diaz dari Porto, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 67,5 juta poundsterling.

Outlet Portugal SPORT TV mengklaim Newcastle akan memicu klausul pelepasan Diaz pada Januari.

Baca Juga: Ousmane Dembele Semakin Dekat ke Newcastle United?

Pemain berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak dengan Porto pada 2019 seharga £ 6 juta, dengan penyerang menikmati awal yang produktif untuk musim baru.

Dia mengantongi tujuh gol dalam 11 pertandingan di semua kompetisi dan telah membela Kolombia di kancah internasional.

Sebagai catatan, Newcastle saat ini masih berada di posisi bawah (zona degradasi) Liga Premier, setelah rentetan hasil pertandingan yang buruk di musim ini. Steve Bruce juga sudah resmi dipecat sebagai pelatih.

Baca Juga: Zinedine Zidane Jadi Kandidat Pelatih Baru Newcastle United?

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini