Hah! Sindiran Pedas Rocky Gerung ke Moeldoko: Disuruh jadi Ketua BEM Seluruh Indonesia

Hah! Sindiran Pedas Rocky Gerung ke Moeldoko: Disuruh jadi Ketua BEM Seluruh Indonesia Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Pengamat politik Rocky Gerung menyindir habis-habisan aksi Moeldoko yang hadir di tengah demo Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia (SI) Kamis (21/10).

Menurut Rocky kehadiran Moeldoko di tengah tuntutan mahasiswa yang mendemo Presiden Joko Widodo adalah manuver mantan Panglima TNI itu biar tak kena reshuffle kabinet.

"Moeldoko aman, jadi gak akan di-reshuffle, harus begitu dulu kasih puja puji dulu," kata Rocky di akun Youtube-nya.

Mantan Dosen Univesitas Indonesia ini lantas menyindir BEM SI harus berhati-hati dengan kehadiran Moeldoko. Sebab, dikhawatirkan ia ingin melakukan upaya kudeta untuk mencongkel pimpinan BEM SI.

"Mahasiswa harus pasang kuda-kuda juga, sebab takutnya nanti pimpinannya diambil alih Moeldoko mengkudeta pemimpin demo. Sekalian saja Moeldoko mengubah AD/ART BEM SI biar bisa jadi Ketua BEM Seluruh Indonesia, kalau mau minta tolong untuk mengubah AD/ART minta tolong ke Yusril Ihza Mahendra," jelasnya.

Untuk diketahui, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menemui massa BEM Seluruh Indonesia (SI) yang menggelar demonstrasi di sekitar bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat. Moeldoko memenuhi permintaan massa BEM SI yang memang ingin bertemu dengannya untuk menyampaikan tuntutan mereka.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini