Umi Kalsum Minta Kamar Besar, Respons Ayu Ting Ting Langsung Begini

Umi Kalsum Minta Kamar Besar, Respons Ayu Ting Ting Langsung Begini Kredit Foto: Instagram/Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting diketahui tengah membangun rumah impian. Namun dalam perjalanannya, sang ibu, Umi Kalsum punya permintaan khusus kepada anaknya.

Permintaan itu hadir saat rumah Ayu Ting Ting masuk dalam tahap desain. Tak tanggung-tanggung, ruangan itu harus mencakup fasilitas layaknya hotel mewah.

Baca Juga: Rumah Baim Wong Belum Juga Jadi, Raffi Ahmad Langsung Menyindir: Lo Bikin Rumah Apa...

"Belum digambar, belum apa tuh rumah, ‘Ibu pengin, Nak, kamar Ibu gede. Depannya ada ruang tamunya, bisa nonton televisi’,” kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Iis Dahlia beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting menolak permintaan sang ibu. Bukan tanpa apa-apa, pelantun Alamat Palsu itu menegaskan rumah itu dibangun untuk dirinya.

"Ibu, mohon maaf, nih. Ini rumah, rumah Ayu,” jelas penyanyi 29 tahun itu.

Lagipula pertimbangan lain karena ternyata luas tanah maupun bangunannya tak bisa meluluskan keinginan sang ibu.

"Luas tanahnya nggak gede. Kalau 1.000 meter nggak apa-apa, gue mau bikin gede, 200 meter juga nggak apa-apa. Ini kan mana (luas bangunannya) kecil," ucap Ayu Ting Ting.

Iis Dahlia yang sejak awal menyimak curhat Ayu Ting Ting menduga, impian itu karena ibu sang biduan kerap nonton film India.

Tapi dugaan itu dibantah Ayu Ting Ting. Fasilitas kamar yang diimpikan nenek Bilqis Khumairah Razak itu layaknya hotel berbintang.

"Jadi kalau presiden suite, masuk ada ruang tamu, ruangan lagi, lah sama itu mah rumah dia lagi," tutur pelantun Sambalado ini.

Baca Juga: Sudah Resmi Nikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Sempat Minta Maaf, Kenapa?

Tapi yang namanya anak, pasti tidak tega menolak permintaan orangtua. Pada akhirnya pun Ayu Ting Ting mengubah desain rumahnya.

"Akhirnya Ayu ganti saja gambarnya. Sudah nggak usah pakai ruang tamu," jelasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini