Banyak Godaan, Begini Cerita Maria Vania Bertahan di Industri Hiburan

Banyak Godaan, Begini Cerita Maria Vania Bertahan di Industri Hiburan Kredit Foto: Instagram/Maria Vania

Merintis karier di industri hiburan Tanah Air tentu bukan jalan yamg mudah. Setidaknya, hal itu yang dialami oleh presenter Maria Vania. Perjalanan Maria cukup panjang dan terjal untuk sampai ke titik ini. 

Ia pernah tidak punya uang sama sekali. Maria Vania menceritakan hal tersebut pada dai kondang, Gus Miftah.

Baca Juga: Rumah Baim Wong Belum Juga Jadi, Raffi Ahmad Langsung Menyindir: Lo Bikin Rumah Apa...

“Pernah aku cari kerjaan di Jakarta tuh benar-benar gak punya uang, pernah makan tuh sehari sepuluh ribu rupiah di warteg,” kata Maria Vania kepada Gus Miftah.

Banyak pengalaman kurang menyenangkan dialami Maria Vania. Bahkan ia pernah syuting namun tidak dibayar. Maria menceritakan hal itu.

“Ke mana-mana nebeng temen buat ke tempat casting, ngekos masih pake kipas angin, sampai pernah syuting tapi gak dibayar”, ujar Vania.

Maria Vania tidak menyerah dan terlena dengan godaan yang ada. Hasilnya, ia bisa sampai di titik ini.

Bukan hanya Maria Vania, Dinar Candy juga merasakan hal yang sama. Dinar Candy mengaku sempat dihadapkan dengan beberapa godaan. Ia memilih untuk tidak menikmati godaan tersebut dan tetap menikmati uang dari hasil keringatnya sendiri walaupun dalam jumlah sedikit.

Baca Juga: Sudah Resmi Nikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Sempat Minta Maaf, Kenapa?

Yang terpenting uang tersebut merupakan rezeki yang halal,” kata Dinar Candy dalam acara Ngobrol Bareng Gus Miftah, Jumat, 22 Oktober 2021.

Ia juga menceritakan, meski berprofesi sebagai DJ, namun ibadah wajib tidak dilupakan. Dinar Candy menceritakan itu semua pada Gus Miftah.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini