Mau Kembali ke Demokrat Kalau Jadi Ketum, Ferdinand: Ah, Hanya Candaan Itu, Tapi...

Mau Kembali ke Demokrat Kalau Jadi Ketum, Ferdinand: Ah, Hanya Candaan Itu, Tapi... Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean

Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda saja soal ingin balik ke Demokrat kalau jadi Ketua Umum (Ketum).

Candaan itu untuk menanggapi pernyataan netizen dan Denny Siregar ketika meminta Agus Harimurti Yudhoyono menarik kembali Ferdinand masuk dalam partai berlambang mercy itu.

"Saya kan hanya menjawab, semenjawabnya sajalah. Karena itu dalam konteks bercanda. Sebetulnya saya bilang 'iya' bersedia kalau jadi Ketum, Kenapa seperti itu? ya... konteksnya hanya sebuah candaan," ujar Ferdinand ketika dihubungi Populis.id pada Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Jawab soal Apakah Dirinya Mau Balik ke Demokrat, Ferdinand: Kalau Jadi Ketum, Saya Mau

Namun memang, melihat Demokrat yang sekarang ini, ia memiliki pandangan bahwa partai yang diketuai AHY itu harus dibenahi.

"Tapi memang inti dari kebutuhan Partai Demokrat saat ini adalah mulai dari pimpinannya dari ketua umumnya itu yang harus berbenah," katanya.

Itulah kenapa, kelakar mengenai dirinya bersedia menjadi ketum keluar dari mulutnya.

"Makanya kenapa saya bercanda menjangkau jadi ketua umum ia bersedia, karena memang (Demokrat) perlu pembenahan dari atas ke bawah," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini