Jawab soal Apakah Dirinya Mau Balik ke Demokrat, Ferdinand: Kalau Jadi Ketum, Saya Mau

Jawab soal Apakah Dirinya Mau Balik ke Demokrat, Ferdinand: Kalau Jadi Ketum, Saya Mau Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean merespons celotehan pegiat media sosial Denny Siregar yang sarankan dirinya ditarik kembali masuk dalam partai berlambang mercy itu.

Saat itu, Denny memberikan saran kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk melepas para penjilat di partainya dan memasukkan kembali Ferdinand.

Kemudian salah seorang netizen pun bertanya, apakah Ferdinand mau kembali bergabung ke Partai yang pernah dinaungi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Baca Juga: Nama SBY Disinggung PDIP, Anak Buahnya Meradang: Hasto Ini Bagai Kodok Dalam Tempurung!

"Emang bang @FerdinandHaean3 mau gabung??  Ga yakin," tulis @bukantali_ban.

Lalu Ferdinand berkelakar dirinya ingin masuk tapi jika diberi jabatan sebagai Ketum.

"Kalau jadi ketum, saya mau," kata @FerdinandHaean yang dikutip Populis.id pada Jumat (22/10/2021).

Sebelumnya, Denny Siregar memberikan saran kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar elektabilitasnya tak turun.

"Pengen kasih saran ke @AgusYudhoyono. Gus, ini saran dari abang ya. Mumpung lagi baek (baik)," kata Denny dari Twitter @Dennysiregar7 yang dikutip pada Kamis (21/10/2021).

Denny menyarankan AHY mengganti orang-orang yang dianggapnya hanya menjilat saja. Namun, Denny tak memberitahu siapa pihak yang ia maksudkan itu.

"Kalau elektabilitas gak mau rontok, ganti tuh orang-orang @PDemokrat sekeliling lu yang kerjaan cuman menjilat tapi kemampuan ga ada," tulisnya.

Ia juga menyarankan AHY menarik lagi Ferdinand Hutahaean dalam partai Demokrat itu.

"Masukin lagi @FerdinandHaean3, dia lebih bermutu dari penjilat-penjilat itu," ujarnya.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini