Top! 7 Juta Pengguna Sudah Percayakan Layanan Pembiayaan Akulaku Finance

Top! 7 Juta Pengguna Sudah Percayakan Layanan Pembiayaan Akulaku Finance Kredit Foto: Akulaku

Dimasa era pandemi Covid-19 ini, digitalisasi pembiayaan semakin banyak digunakan. PT Akulaku Finance Indonesia, sebagai penyedia layanan pembiayaan digital atau yang sekarang kerap dikenal sebagai buy now pay later pun bisa menjadi pilihan buat anda.

Akulaku Finance menawarkan layanan pembiayaan belanja barang online untuk ribuan mitra platform teknologi, termasuk berbagai platform e-commerce besar di Indonesia.

Baca Juga: Ketok Palu! Akulaku Disahkan Jadi Pemegang Saham Pengendali Bank Neo!

Lantas apa saja keunggulan dari Akulaku Finance?

Government Relations Officer Akulaku Finance Indonesia, Esther Rahayu membagikan informasi tersebut dalam Webinar Akulaku Series 002: Kiat Praktis Berwirausaha, Selasa (19/10/2021).

Webinar ini digelar oleh Akulaku Finance bersama Tribun Timur dalam rangka program Bulan Inklusi Keuangan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Masyarakat pun bisa melihat berbagai promo yang disediakan Akulaku Finance di Virtual Expo Bulan Inklusi Keuangan. Caranya sangat mudah, yakni dengan mengakses laman https://bit.ly/BIK2021-VirtualBoothAkulaku

Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis digital, proses Know Your Customer (KYC) dilakukan secara elektronik (E-KYC). Hal itu sebagai bagian dari usaha manajemen resiko dan memenuhi arahan OJK.

“Tentunya untuk mendapatkan pembiayaan dari Akulaku Finance perlu melewati proses E-KYC, salah satu diantaranya adalah pengecekan kesesuaian data,” katanya.

Meskipun proses pembiayaan dilakukan secara digital, aspek transparansi terus dikedepankan Akulaku Finance.

“Konsumen akan mengetahui secara jelas mengenai hak dan tanggung jawabnya terkait fasilitas pembiayaan yang diajukannya,” kata Esther.

Selain itu, Esther menambahkan bahwa dengan adanya dukungan teknologi maka proses pencairan pembiayaan maupun pembayaran cicilan dapat dilakukan secara jarak jauh dan mencakup seluruh daerah di Indonesia.

Tak sampai di situ, sumber pembiayaan Akulaku Finance juga sangat terpercaya. Dimana, sumber pendanaan Akulaku Finance bersumber dari berbagai institusi perbankan yang sifatnya nasional. Kemudian Akulaku Finance juga digunakan di berbagai platfrom ecommerce dan gaya hidup besar di Indonesia.

“Jadi misalnya konsumen mau beli barang elektronik di ecommerce rekanan kita seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, atau Akulaku. Untuk pilihan pembayarannya bisa menggunakan layanan Akucicil dari Akulaku Finance,” kata Esther.

“Sampai saat ini kami sudah memiliki 7 juta pengguna yang menggunakan fasilitas pembiyaan dari Akulaku Finance,” tutup Esther.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini