Jadi Tuan Rumah kok Gak Datang? Apa Maksud Ganjar?

Jadi Tuan Rumah kok Gak Datang? Apa Maksud Ganjar? Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani berbaik sangka kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berhalangan hadir di acara Munas Alim Ulama di Semarang.

Dalam Munas Minggu dan Senin kemarin PPP mengundang kepala daerah lain seperti Khofifah Indar Parawansa, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan. Ketiganya pun hadir, hanya Ganjar yang merupakan kader PDIP itu tidak hadir.

"Alhamdulillah tiga gubernur datang Pak Ganjar mungkin sedang berhalangan. Kami husnuzon aja mungkin beliau ada tugas yang lain, tidak ada prasangka apa-apa. Mungkin di kesempatan lain Pak Ganjar juga akan datang sebagai mana nanti di Munas Alim Ulama berikutnya,” ucap Arsul di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (21/10).

Dikutip dari RMOL, Arsul mengatakan, dalam Munas alim ulama itu, PPP sengaja mengundang sejumlah kepala daerah untuk bertemu dengan para kiai sebagai perkenalan dan juga diberikan bekal untuk maju di 2024 mendatang. PPP, kata Arsul sedang ingin menggali bagaimana membangun Indonesia dari daerah.

Diungkapkan Arsul, ke depan dalam Munas alim ulama selanjutnya, PPP tidak menutup kemungkinan akan mengundang para menteri yang disebut-sebut sebagai calon presiden.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini