Kampanye #BisaAja dari RedDoorz, Ini Kode Promo Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun

Kampanye #BisaAja dari RedDoorz, Ini Kode Promo Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun Kredit Foto: Nuzulia Nur Rahma

Situasi pandemi dikabarkan telah membaik dengan menurunnya angka kasus positif Covid-19 di Indonesia secara signifikan. Pemerintah pun telah menurunkan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai daerah.

Hal ini tentunya membuat banyak orang mulai mempertimbangkan untuk kembali berlibur dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta mempertimbangkan keselamatan dan keamanan. Menlihat hal tersebut, RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi di Asia Tenggara, kembali menghadirkan kampanye #BisaAja sebagai solusi cerdas berlibur untuk masyarakat Indonesia di masa pandemi.

Baca Juga: Transformasi Digital Industri Pariwisata, OYO dan Microsoft Jalin Aliansi Strategis

Masyarakat Indonesia bisa berlibur tanpa rasa khawatir karena adanya jaminan keamanan dan kebersihan dari RedDoorz melalui program sertifikasi HygienePass. Kampanye #BisaAja ini sendiri merupakan bentuk komitmen RedDoorz untuk turut serta mendukung pemulihan industri pariwisata Indonesia.

Founder & CEO RedDoorz, Amit Saberwal, mengatakan dalam sebuah konferensi pers, Kamis (21/10) kondisi Covid-19 di Indonesia yang berangsur membaik, membuat industri pariwisata bisa perlahan pulih. Sebagai bentuk dukungan untuk mengembalikan industri pariwisata, pihaknya menggelar kampanye #BisaAja yang mengakomodasi kebutuhan penginapan yang bersih, aman, dan nyaman.

"Kami ingin meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa liburan #BisaAja dilakukan ke mana pun dan kapan pun tanpa rasa khawatir karena ketersediaan properti RedDoorz di seluruh Indonesia dan adanya program sertifikasi HygienePass," kata Amit.

HygienePass merupakan program sertifikasi akomodasi untuk mitra properti dan akomodasi RedDoorz, sebagai cara RedDoorz memberikan jaminan keamanan dan kebersihan penginapan kepada para pengguna. Program ini bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam membuat standar protokol kebersihan dan keamanan. Lebih dari 80 persen properti RedDoorz di berbagai wilayah di Indonesia telah tersertifikasi sehingga makin banyak pilihan properti yang aman untuk berlibur.

Director of hotel partner, RedDoorz Indonesia, Yudhistira, mengatakan bahwa saat ini masyarakat #BisaAja berlibur di saat pandemi dengan aman karena RedDoorz memastikan bahwa setiap akomodasi dan mitra properti selalu mengikuti protokol kesehatan dan keamanan yang sesuai dengan sertifikasi HygienePass.

"Kami juga melakukan audit setiap tiga bulan sekali untuk memastikan protokol tersebut tetap dijaga, dan melakukan pemantauan melalui sistem daily basis report untuk melihat kelengkapan protokol sudah tepat atau tidak. Dengan kampanye #BisaAja, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk berlibur dan menjadi traveler yang cerdas yang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat serta melakukan vaksinasi," ujarnya.

Untuk menambah kemudahan dan kenyamanan dalam berlibur, RedDoorz memberikan promo yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia yang ingin berlibur. Pelanggan bisa mendapatkan diskon harga penginapan hingga 25% di seluruh akomodasi RedDoorz di Indonesia. Promo ini bisa didapatkan dengan memasukan kode "BISAAJA" saat memesan akomodasi melalui website atau aplikasi resmi RedDoorz, mulai dari 21 Oktober hingga 18 Desember 2021.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini