Tanggapi Rapor Merahnya dari LBH, DS Sebut Anies Baswedan bak 'Anak Dimarahin Bapaknya'

Tanggapi Rapor Merahnya dari LBH, DS Sebut Anies Baswedan bak 'Anak Dimarahin Bapaknya' Kredit Foto: GenPI

Pegiat Media Sosial Denny Siregar buka suara mengomentari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang meminta LBH Jakarta juga ikut mengevaluasi gubernur lain. Hal tersebut diungkapkan Denny Siregar melalui cuitan di akun Twitter miliknya @Dennysiregar7.

Seperti diketahui, Anies Baswedan sejatinya mengapresiasi rapor merah untuknya selama empat tahun memimpin DKI Jakarta dari LBH Jakarta. Selain mengapresiasi, Anies Baswedan juga meminta LBH Jakarta memberikan masukan ke gubernur lain.

Baca Juga: Anies Baswedan Dijelek-jelekin Lagi, Musni Umar Murka: Sudah Buta, Tuli, dan Bisu!

LBH Jakarta menyodorkan 10 rapor merah untuk empat tahun kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta. Anies Baswedan menilai, laporan LBH Jakarta akan terasa bermanfaat jika juga menilai hasil kinerja seluruh gubernur di Indonesia.

Sebab, laporan itu bisa menjadi bahan evaluasi terhadap kebijakan yang selama ini diambil pemerintah. "Kami berharap manfaat dari LBH bukan hanya dirasakan Pemprov DKI," tegas Anies Baswedan dalam keterangannya, Selasa (19/10).

"Mudah-mudahan perhatian yang sama diberikan untuk seluruh Pemprov di Indonesia," sambungnya.

Rapor merah dari LBH Jakarta, menurut Anies Baswedan, bentuk nyata kontribusi para anak muda untuk membangun kota Jakarta. "Perhatian dari anak-anak muda yang peduli pada kotanya, semoga tidak hanya dirasakan di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia," jelas Anies Baswedan.

"Sehingga manfaat dari LBH dan laporannya dirasakan semua gubernur dan dirasakan seluruh Pemprov," lanjutnya.

Anies Baswedan bahkan sangat mengapresiasi LBH Jakarta sudah mengevaluasi kinerjanya selama empat tahun memimpin ibu kota. "Kami mengucapkan terima kasih banyak, senang sekali bahwa LBH memberikan energi, perhatian, dan waktu untuk memikirkan Jakarta," tutupnya.

Merespons hal itu, Denny Siregar langsung menganalogikan Anies Baswedan seperti anak sekolah yang rapornya merah, tapi terus membantah sekalipun dimarahi bapaknya.

"Ini kayak anak sekolah yang rapornya merah, dimarahin bapaknya terus dia bantah," ujar Denny Siregar, melansir GenPI.co, Kamis (21/10). "Anak lain juga banyak yang rapornya merah. kenapa bapak enggak marahin mereka?" imbuhnya.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini