Sedih Banget, Enzy Storia Ungkap Kisah Pilu dengan Sang Ayah

Sedih Banget, Enzy Storia Ungkap Kisah Pilu dengan Sang Ayah Kredit Foto: Instagram/Enzy Storia

Enzy Storia dikenal sebagai artis yang selalu terlihat ceria. Tak cuma cantik, ia juga sangat humoris.

Di balik keceriaannya itu, ternyata gadis 29 tahun tersebut memendam kesedihan karena merindukan sosok sang ayah. Hal itu diungkapkan Enzy saat ngobrol dengan Daniel Mananta.

Baca Juga: Ditanya Soal Bantuan Uang dari Farhat Abbas, Respons Anak Nia Daniaty Malah Begini

Enzy terakhir kali bertemu ayahnya saat kelas 6 SD. Saat itu ayah dan ibunya memilih berpisah.

"Aku lahir dari mamaku orang Aceh, papaku orang Polandia, dia beragama Katolik," ungkap Enzy dilansir dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Ternyata alasan orang tuanya berpisah dikarenakan perbedaan keyakinan. Sang ibu ingin Enzy masuk Islam tapi ayahnya bersikeras membebaskan putrinya memilih agama sesuai keinginannya hingga akhirnya menimbulkan masalah.

"Jadi papahku nikah beda agama, terus ketika aku umur 5-6 tahun papaku meninggalkan mamaku, mereka berpisah karena agama," ungkap Enzy.

"Karena mamaku ternyata waktu perjalanan rumah tangganya itu pengen aku tetap menjadi seorang muslim, dan bokap tidak terima karena dia percaya kalau anak itu punya kebebasan untuk memilih agama," imbuhnya.

Hingga kini Enzy masih ingat saat ayahnya pergi dari rumah. Sebelum pergi, ayahnya sempat mencium kening Enzy.

Baca Juga: Ikut Ramaikan Suasana, Deddy Corbuzier Pajang Foto Rachel Vennya, Nikita Mirzani Langsung...

"Jadi aku digendong sama embok aku, aku kebangun udah ramai gitu berisik, mama papaku berantem, aku dibawa ke rumah embok (pengasuh). Terus ya udah, terakhir aku inget banget, aku dicium jidatnya sama papaku terus mamaku masih berantem," kenang Enzy.

"Terus aku dibawa kabur sama mbak di rumahnya, dari hari itu sampai sekarang, aku enggak pernah ketemu papa. Aku nangis tiga hari pada saat itu enggak ketemu papaku waktu di rumah embok," ucap Enzy menahan tangis.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini