Usai Ramai Soal Dugaan Menghina Habib Rizieq, McDanny Mau Lakukan Ini ke Keluarga Habib Rizieq

Usai Ramai Soal Dugaan Menghina Habib Rizieq, McDanny Mau Lakukan Ini ke Keluarga Habib Rizieq Kredit Foto: Instagram/McDanny

Komika Dani Jaya Wardhana atau dikenal McDanny meminta maaf atas beberapa ucapannya, termasuk memaki Habib Rizieq Shihab (HRS) dengan sebutan f**k (sialan).

Video permintaan maaf tersebut diunggah oleh Arie Untung yang sebelumnya sempat ada di TikTok. Dalam video, McDanny membuka permintaan maafnya dengan kata salam, istigfar tiga kali, dan syahadat.

Baca Juga: Arie Untung Ikut Ungkap Fakta Lain Soal McDanny yang Diduga Hina Habib Rizieq, Ternyata...

"Saya, McDanny meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada umat muslim, pada seluruh umat islama, ormas islam, terutama pada ulama dan keluarga besar habib atas apa yang saya ucapkan," ujar McDanny.

"Saya hanya ingin minta maaf, minta maaf sebesar-besarnya, menyakiti semuanya, termasuk keluarga saya, teman-teman saya," ujarnya lagi.

McDanny juga berharap bisa bertemu langsung dengan keluarga besar Habib Rizieq.

"Untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dengan mereka, dan minta maaf secara langsung," katanya.

Sebelumnya di Twitter trending hastag 'Tangkap McDanny' pada Minggu (17/10.2021). Hal itu disebabkan beredarnya video McDanny yang dianggap melecehkan syariat islam dan memaki Habib Rizieq Shihab dalam sebuah acara.

"Sorry, sorry, baru minum bir di Roots mah halal, lebih halal dari sabu," kata McDanny di dalam video.

"Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini, tapi lo asyik banget, kita ketemu di neraka," ujarnya lagi.

Baru setelah itu, dia mulai menyinggung HRS.

"Ha Ha Ha, f**k Habib Rizieq," ujar McDanny.

Baca Juga: Diduga Hina Habib Rizieq, McDanny Langsung Minta Maaf dan Hampir Menangis

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini