Sedih Banget, Ungkap Proses Cerai dengan Stevan William, Celine Evangelista Sampai Menangis

Sedih Banget, Ungkap Proses Cerai dengan Stevan William, Celine Evangelista Sampai Menangis Kredit Foto: Instagram/Celine Evangelista

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sudah lama mencuat. Terbaru, pasangan selebriti itu ternyata diam-diam tengah mengurus proses bercerai.

"Iya (lagi proses mediasi sidang cerai)," kata Celine Evangelista di acara Kopi Viral di Trans TV, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Sultan Andara Kembali Berulah, Kali Ini Raffi Ahmad Ubah Rumahnya Jadi Mal untuk Nagita Slavina

Pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu bercucuran air mata saat mengungkap fakta tersebut. Lebih lanjut, ia belum ingin membahas lebih detail mengenai perceraian dengan Stefan William.

Tidak diketahui kapan dan di mana Celine Evangelista mendaftarkan perceraiannya. Ia hanya mengaku dalam kondisi lelah saat ini.

"Capek ah nangis dari kemarin, pusing kepala aku," ujarnya sambil menghapus air mata.

Sebelum curhat soal perceraian, heboh video yang diduga Stefan William dengan seorang wanita. Belum diketahui secara pasti siapa sosok perempuan tersebut.

Celine Evangelista sempat menanggapi video tersebut. Ia mengatakan tak sanggup untuk menyaksikannya.

"Gue merasa capek, gue nggak mau lihat," kata Celine Evangelista ke Melaney Ricardo dalam acara Kopi Viral.

Persoalan rumah tangga Celine dan Stefan William mencuat pada Januari 2021. Dalam pengakuannya, aktris 29 tahun itu bahkan sudah pisah rumah.

Baca Juga: Rachel Vennya Tak Akui Karantina Sekamar dengan Pacar, Warganet: Bohong!

Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan.

Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini