Waduh... Ria Ricis Sampai Dibuat Nangis oleh Pengakuan Teuku Ryan, Ternyata karena...

Waduh... Ria Ricis Sampai Dibuat Nangis oleh Pengakuan Teuku Ryan, Ternyata karena... Kredit Foto: Instagram/Ria Ricis

Ria Ricis bakal segera menikah dengan Teuku Ryan. Menjalani masa pendekatan secara singkat, Ricis dan pria asal Aceh itu mantap lanjut ke jenjang pernikahan.

Baru-baru ini Teuku Ryan dihipnotis oleh Uya Kuya. Tapi saat dihipnotis, ucapan Ryan malah membuat Ricis menangis.

Baca Juga: Ternyata Ini Sifat Asli Raffi Ahmad yang Diungkap Fiersa Besari

Ternyata saat dihipnotis, Ryan mengaku hanya ingin pansos ke Ria Ricis. Ia bahkan mengatakan tak sayang dengan adik Oki Setiana Dewi itu.

"Awalnya sih sayang, tapi sekarang udah nggak. Nggak ada (pernikahan dengan Ria Ricis), cuman untuk pansos," kata Ryan saat dihipnotis Uya Kuya dilansir dari channel YouTube TRANS7 Official.

Mendengar ucapan Ryan, Ricis meminta Uya untuk segera menyadarkan calon suaminya itu. Ricis mengaku tak mau mendengarkan pengakuan yang membuatnya semakin sakit hati.

"Nggak usah dilanjutin deh. Aku lebih baik nggak tahu daripada tahu, tapi sakit hati," pungkas Ricis.

Tapi Uya tetap melanjutkan karena ia ingin Ricis tahu yang sebenarnya dirasakan Ryan. Seperti yang diduga Ricis, Ryan semakin melontarkan kata-kata yang membuatnya sakit hati hingga menangis.

"Nggak ada, pengin kenal aja. Terus kalau udah terkenal, ya udah. Aku juga bingung cuman cinta sesaat doang," ucap Ryan.

Pengakuan Ryan sampai membuat Ricis melepas cincin tunangannya dan mengembalikan ke Ryan. Mendengar Ricis terisak, Ryan langsung bertanya kepada Uya Kuya.

Baca Juga: Tidak Hanya Kabur, Rachel Vennya Juga Diduga Manipulasi Soal Ini

"Ricis panik nggak? Kamu panik nggak? Aku mau nikahnya sama si K," celetuk Ryan menyebut nama mantan pacarnya.

Akhirnya Ricis sadar bahwa ia hanya di-prank Uya Kuya dan calon suaminya. Ia langsung menghapus air matanya dan tertawa kesal.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini