Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bayarkan Uang Pertanggungan Rp1,2 Miliar, BNI Life Buktikan Komitmen kepada Nasabah

Bayarkan Uang Pertanggungan Rp1,2 Miliar, BNI Life Buktikan Komitmen kepada Nasabah Kredit Foto: BNI Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT BNI Life Insurance (BNI Life) kembali buktikan komitmen dengan membayarkan uang pertanggungan kepada nasabah. Uang pertanggungan sebesar 1,2 Miliar rupiah diserahkan secara simbolis di kediaman ahli waris.

Turut hadir pada seremoni penyerahan klaim tersebut Branch Manager Kantor Cabang BNI Melawai Raya Rahma Dhoni dan Coordinator Regional Marketing Office BNI Life Wilayah 10 Gerhard Silaen.

Baca Juga: Hari Pelanggan 2021: BNI Life Sapa Pelanggan di Seluruh Indonesia Secara Virtual

Produk asuransi yang dimiliki oleh almarhum Willi Agusta adalah Solusi Abadi Plus, sebuah program asuransi jiwa yang memberikan perlindungan seumur hidup atau sampai usia 90 tahun dengan masa pembayaran premi yang singkat. Ahli waris dari almarhum nasabah Willi Agusta yang bernama Desna Murti mengucapkan terima kasih atas layanan BNI Life yang telah memproses klaim asuransinya secara cepat dan mudah. 

Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany menjelaskan pemenuhan janji kepada nasabah dalam hal penyerahan klaim seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi.

“Ditengah kondisi pandemi yang makin membaik kami berharap makin banyak masyarakat yang memiliki perlindungan asuransi. BNI Life konsisten menghadirkan layanan optimal bagi seluruh nasabah setia dan berkomitmen melakukan pembayaran klaim sesuai dengan manfaat yang diterima nasabah,” pungkas Neny.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel:

Video Pilihan