Deddy Corbuzier Pernah Miskin Banget, Begini Ceritanya...

Deddy Corbuzier Pernah Miskin Banget, Begini Ceritanya... Kredit Foto: Instagram Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier rupanya pernah alami kebangkrutan di tahun 2007. Sebelum sukses jadi Youtuber, ia sudah terjun di dunia hiburan kala itu, namanya pun sudah melejit.

Namun, tak ada yang tahu jika Deddy Corbuzier sempat punya perusahaan dan bangkrut. Hal ini baru ia buka saat ngobrol bareng Baim Wong lewat Youtube channel miliknya pada Jumat (15/10).

Tampak Deddy Corbuzier mengungkap momen kala sang ayah tiada dan ia bangkrut. Saking sayang dengan sang ayah, ia mau menutup semua biaya pemakaman namun masih tak tahu akan dapat uang darimana.

"Bokap gue nggak tau, orang tua nggak tau. Bokap gue meninggal nggak tau kalau gue nggak punya duit. Gue bilang ke saudara-saudara gue 'Udah nggak usah dipikirin, gue semua yang nanggung' gua udah ada niatan jual mobil gue yang terakhir," ujar Deddy Corbuzier.

Saat Deddy Corbuzier akan jual mobilnya, ia tiba-tiba mendapat keajaiban. Rekan bisnisnya memberi tahu jika ada investor masuk ke perusahaannya. Ada uang masuk Rp 700 juta di tabungan Deddy Corbuzier.

"Setelah gue keluarin semua duit buat orang tua gue, random tiba-tiba ada investor masuk. Ini perusahaan ada investor masuk aja g*bl** menurut gue, terus jalan perusahaannya. Gue aja masih merinding ingetnya." kata Deddy Corbuzier.

Ayah Azka Corbuzier ini kemudian membeberkan jika dirinya percaya sistem baik kepada orang tua akan mendapat balasannya.

"Jadi gue percaya pada sistemnya, bahwa kalau lu sama orangtua lu baik, lu berbakti, balasannya bertubi-tubi, dan dibayarnya cash kan, kontan. Gue dibayarnya kontan," pungkas Deddy Corbuzier.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini