Traveloka EPIC Sale Geliatkan Sektor Pariwisata Tanah Air

Traveloka EPIC Sale Geliatkan Sektor Pariwisata Tanah Air Kredit Foto: Traveloka

Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, sukses menggelar program promosi terbesar EPIC Sale kelima kalinya pada 5-11 Oktober 2021 dengan menggandeng sekitar 54.000 mitra di sektor pariwisata.

Traveloka mencatat peningkatan pemesanan lebih dari 1,5 kali lipat lebih tinggi dibandingkan EPIC Sale pada Maret 2021 lalu. 

Selama periode EPIC Sale, Traveloka menerima jumlah pengunjung aplikasi hingga lebih dari 7 juta pengguna. Hal ini menunjukkan Traveloka EPIC Sale mampu menciptakan permintaan pasar yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap keberlangsungan bisnis para mitra.

Traveloka EPIC Sale merupakan wujud nyata komitmen jangka panjang perusahaan untuk mendukung pertumbuhan ekosistem pariwisata domestik, termasuk selama pandemi sehingga perlahan-lahan mampu mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Hadirnya Traveloka EPIC Sale ini memudahkan pengguna dalam merencanakan kebutuhan perjalanan dan gaya hidup melalui berbagai penawaran menarik dari para mitra untuk ragam solusi end-to-end terbaik.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini